Kuliner,  Travel

Bubur Ayam Cakwe GRACE

Ini salah satu tempat sarapan favorite aku dan suami. Sebenernya sih bisa dibilang jadi tempat kentjan backstreet juga sih, karena sering nya kesini cuma berdua pada saat weekend pas anak-anak masih pada tidur pulas hehehe…

Bubur ayam Grace ini bertempat di ruko perumahan Legenda Wisata. Sebelumnya ada beberapa cabang, salah satu nya di ruko perumahan Kota Wisata, tapi sekarang cuma ada satu tempat aja kata owner nya.

Bubur Ayam Cakwe Grace

Suasana nya sih standar suasana ruko ya, tapi dengan dekorasi dan meja-kursi yang lumayan enak di lihat dan enak di dudukin hahaha. Kan ada gitu ya, tempat makan di ruko-ruko yang asal pilih dekorasi dan meja-kursi nya.

Suasana di Bubur Grace
suasana bubur ayam Grace

Untuk menu nya banyak yang bisa di pilih dan harganya ngga mahal kok

Menu Bubur Grace

Menu yang jadi jagoan tentu aja bubur ayam nya dong ah. Favorite aku adalah bubur ayam pakai telur ayam kampung mentah yang di taruh di dalam bubur nya.

bubur ayam Grace

Di bubur ayam ini topping untuk bubur di pisah dalam satu wadah gitu, jadi kita bisa pilih sendiri. Nah yang jadi jagoan kedua buat aku adalah siomay nya, suwer deh gurih-gurih nyoy dan sambal cocolan siomay nya enak bener di lidahku.

topping bubur ayam Grace

Untuk aneka sambal, kecap, garam, dan lada itu di tempatkan dalam 1 baki. Jadi terlihat rapih aja sih menurutku.

saus sambal dkk nya

Bubur Ayam Grace ini ramai pengunjung nya terutama pada saat weekend, ditambah lagi mereka bisa order lewat ojek online. Oh iya, disini ngga pakai AC ya, jadi kalau kesini sudah agak siang pasti gerah.

Overall, tempat ini bisa jadi pilihan buat tempat sarapan di daerah cileungsi dan sekitar nya, cobain deh kalau kebetulan lagi ada di daerah ini πŸ™‚

 

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *