• Family Time,  Travel

    De Voyage Bogor | Ke Eropa Ngga Pakai Mahal

    Awalnya aku lihat postingan Instagram salah seorang teman yang lagi berkunjung ke De Voyage, kemudian aku kepoin deh tag location nya dan kupikir tempat rekreasi yang baru dibuka April 2019 ini menarik. Aku kesana pada saat weekday supaya ngga ramai, malas sama antrian tiketnya. First impression pada saat sampai sana adalah Instagramable, terlihat mulai dari sekitar pintu masuk. Tiket masuk De Voyage ini terhitung murah, harganya Idr.25K per orang untuk weekday dan Idr.35K per orang untuk weekend. Usia dibawah sampai dengan 2 tahun gratis, usia lansia dan anggota TNI/POLRI dapat diskon 50%. De Voyage juga menyediakan tiket bundling dengan makanan loh yang bisa di santap di Resto Rumah Air atau…

  • Family Time,  Travel

    10 Alasan Untuk Bermalam Di Hotel Le Eminence Puncak

    Kalau sudah lama ngga jalan-jalan ke Puncak, berarti aku sudah lama juga ngga bermalam alias staycation disana. Setelah mampir makan siang di RM. Bumi Aki, perjalanan lanjut ke Hotel Le Eminence yang letaknya melewati Istana Cipanas dekat dengan Taman Bunga Nusantara. Aku pilih hotel Le Eminence ini karena tergiur dengan harga sewa kamar yang ditawarkan lewat Agoda pada saat itu. Setelah aku lihat foto-fotonya di website nya, aku mantap memilih hotel ini untuk staycation selama 3 hari 2 malam. Langsung aku ceritain saja ya alasanku secara detail, check this out… 1. Lobby Hotel Yang Unik Lobby hotel nya yang luas dan megah terletak di lantai 12. Jadi apabila mendapat kamar…

  • Family Time,  Travel

    5 Hal Yang Bikin Betah Menginap Di Hotel Discovery Ancol

    Siapa sih yang nggak tahu tentang Taman Impian Jaya Ancol atau biasa yang disebut dengan Ancol ??? Sepertinya belum afdol kalau ke Jakarta tapi nggak jalan-jalan ke Ancol kan ya hehehe Selama ini kalau ke Ancol, selalu pulang hari alias ngga pernah menginap. Karena jarak nya nggak begitu jauh dari rumah. Tapi pada saat anak pertamaku ulang tahun, aku memutuskan untuk merayakan ulang tahun si kakak dengan staycation di Discovery Hotel & Convention yang ada di dalam area Taman Impian Jaya Ancol. Ternyata banyak hal yang menarik dari hotel Discovery ini looooh, langsung aku kasih tahu detail nya saja ya… Kamar tidur dan kamar mandi yang mewah. Kami menyewa kamar…

  • Family Time,  Travel

    Bermalam Di Hotel Batiqa Cirebon

    Beberapa bulan terakhir ini aku dan suami sering ke Cirebon. Setiap ke Cirebon biasanya kami menginap di Hotel Batiqa Cirebon. Hotel bintang 3 ini lokasi nya strategis. Terletak di pusat kota. Lobby hotel ini kecil dengan nuansa tradisional khas Cirebon. Kami menginap di kamar tipe suite yang menurut keterangan di website nya seluas 40 sqm. Kamar ini dilengkapi dengan living room dan LCD TV 32 inch. Juga dilengkapi dengan working desk yang lumayan besar.  Lemari yang terdapat safety box dan di berikan juga sandal kamar. Untuk area kamar mandi, sayang sekali cuma terdapat  hot & cold shower dan terhitung kecil. Kebetulan kamı membayar sewa kamar yang sudah termasuk sarapan pagi.…