Beauty and Health,  Diet Stories

Diet GM, Diet mudah selama 7 hari

Setelah gagal dengan diet mayo , aku melanglang buana di internet kepoin metode diet lain yang kira-kira gampang aku jalanin. Ketemu lah aku dengan General Motors Diet atau nama beken nya Diet GM.

Dari hasil per-kepo-an itu, aku jadi tahu tentang asal muasal diet GM ini. Diet GM adalah diet yang di buat untuk para pegawai General Motors, USA. Diet GM ini di uji lapangan oleh John Hopkins Research Center. Dan di setujui oleh para boss General Motors. Kabarnya diet GM ini berhasil menaikkan derajat kesehatan dan kebugaran manajemen General Motors.

Diet GM ini dirancang untuk menurunkan berat badan 5-8kg dalam waktu seminggu dengan cara aman dan mampu memperbaiki pola makan dan emosi

Gimana aku ngga tergoda pengen coba diet GM ini yekhaaann, secara aku gampang emosi apalagi kalau ada discount gede atau cashback di online shop hehehe…

Jadilah aku membulatkan tekad untuk mulai jalanin diet GM ini. Aku catat semua peraturan menu nya sambil berdoa semoga diet ini berhasil turunin berat badanku.

Hari ke 1: Hanya makan buah-buah an KECUALI PISANG dan banyak air putih.

Buah yang kumakan: semangka, melon, dan apel yang dijual potongan. Beli di supermarket sebelah kantor.

Hari ke 2: Hanya makan sayur-sayuran. Boleh di olah gimana aja, entah di bikin sop, di tumis, atau di rebus. 

Yang  kumakan seharian: Gado-gado tanpa kentang, tanpa nasi, tanpa lontong dan salad.

Hari ke 3: Buah (kecuali pisang) dan sayuran.

 

Yang kumakan: Buah potong yang di jual di supermarket sebelah kantor, capcay polos, dan gado-gado seperti hari ke 2.

Hari ke 4: Pisang dan Susu

Yang kumakan: pisang cavendish 10 buah (untung aja aku ngga berubah jadi monkey) dan susu UHT 4 liter.

Hari ke 5: Daging dan tomat 6 buah

Yang kumakan: STEAK tapi dagingnya aja dan tomat yang aku beli di supermarket deket kantor. Sungguh aku bahagia di hari ke 5 ini karena boleh makan daging, berasa enak banget itu steak hahaha

Hari ke 6: Daging dan sayuran

yang kumakan: Ayam panggang dan tumis bokchoy nya The Grand Ducking hehehe. Hari ke 6 ini juga bikin aku bahagia dooong secara bisa gentayangan di restoran kan hahaha.

Hari ke 7: Nasi merah dan jus buah-sayur

Yang kumakan: Nasi merah pakai sop sumsum di restoran Lekko hahaha terus beli jus buah-sayur di Re.Juve deeeh..

Tiba saat nya di hari ke 8 aku timbang berat badan dengan H2C alias harap-harap cemas ,,, yeaaay alhamdulillah turun berat badan 2,5 kg aja !!!

Aku di PHP in sama diet GM dooong….

Aku jadi mikir “mungkin ada yang salah sama yang kumakan” hahaha atau mungkin memang rezeki aku turun berat badan cuma 2,5kg <<< berusaha positive tingting thinking

Akhirnya aku kembali bertualang cari-cari metode diet lain deh, teteup semangat dong demi menggapai cita-cita langsing :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *