My Thoughts

HARGA TEMAN GIANT, Paling Mengerti Wanita

Kalimat ” HARGA TEMAN DONG” adalah kalimat sakti para wanita terutama yang sudah berstatus emak-emak kalau ditawarkan barang jualan apalagi kalau yang jualan itu temannya sendiri.

Nah sebagai teman yang baik, Giant sangat mengerti bahwa wanita biasanya kalau belanja itu BAPER (BAnyak PERhitungan) terus jadinya JULIT (JUara peLIT) ujung-ujungnya SADIS (SukA DISkon). Makanya Giant ini jualan pakai HARGA TEMAN supaya teman-temannya yang sebagian besar wanita dengan status emak-emak bisa BELANJA TANPA KHAWATIR mahal.

Kok aku bisa tahu??? iya dong kan Giant kasih tahu aku di acara Peluncuran Harga Teman hari Kamis tanggal 4 April 2019.

Acara Peluncuran Harga Teman Giant

Kata perwakilan Giant Ibu Karlina Elizabeth Wirian, Harga Teman Giant ini bukan program promosi abal-abal dengan persyaratan tertentu. Harga Teman Giant menjamin bahwa harga jual produk favorit teman-teman Giant sangat murah karena diskonnya mencapai 32%. Ibu Karlina juga bilang kalau setiap tiga bulan Giant melakukan update produk favorit untuk dijual dengan Harga Teman dan semua produk yang termasuk Harga Teman tidak mungkin naik tapi mungkin turun. Tuuuuhh Giant baik kaaaannn πŸ˜€
Harga Teman Giant ini berlaku di Giant manapun ya seperti Giant Extra, Giant Supermarket, dan Giant Express.

Teman-teman Giant bisa melihat produk apa saja yang dijual dengan Harga Teman pada mailer Giant, terus di scan deh QR code yang ada disitu.

mailer Giant

Begini nih step by step scan QR code nya

Scan QR Code Giant

Kalau masih ngga ngerti juga alias gaptek macam aku, ada cara cek produk Harga Teman yang lebih mudah.

Cek Produk Harga Teman Giant

Sekarang aku mau cerita ya kenapa mau berteman dengan Giant. Sebenarnya aku sudah lama berteman dengan Giant, karena jualannya lebih murah daripada yang lain bahkan sebelum Giant jualan dengan Harga Teman. Selain itu, jualannya Giant itu lengkap banget. Mulai dari kebutuhan sehari-hari alias sembako, sayur mayur, bumbu dapur, buah-buahan, telur, daging, ayam, dan ikan segar pun ada.
Β 

Untuk kebutuhan dairy pun juga lengkap


Terus jualan roti dan kuenya pun enak semua, ada mini cafe pula di dalam tokonya.


Untuk kebutuhan lain macam produk perawatan wajah dan tubuh pun banyaaakk


Terus Giant juga jualan pakaian lho termasuk pakaian dalam πŸ˜€


Butuh rice cooker? blender? kompor gas? atau mau ganti televisi baru? Giant juga sediakan tuh, harganya pakai diskon juga dong.

Lihat kaaann betapa Giant patut dijadikan teman baik hehehe…. Jualannya murah dan kasih Harga Teman, tokonya bersih dan nyaman plus semua crew nya ramah dan cekatan.

🎀🎢 Hanya di Giant… tempat belanja termurah uwo’ooo… hanya di Giant, Giant, Giant 🎢🎀

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *