My Thoughts

Jualan Digital Mudah Tanpa Perlu Modal

Berdasarkan Wikipedia, Digital berasal dari kata Digitus yang artinya jari jemari. Semua sistem komputer menggunakan sistem digital pada basis datanya.

Perkembangan digital di Indonesia semakin lama semakin meluas, terlihat dari jumlah pengguna internet termasuk didalamnya pengguna sosial media sebanyak 150 juta dari total populasi yang sebesar hampir 270 juta jiwa. Perkembangan smartphone pun semakin canggih dengan harga yang semakin terjangkau, oleh karena itu tidak mengherankan banyak pengguna internet dan sosial media yang mengakses lewat smartphone.

Semakin mudahnya menggunakan teknologi digital di jaman sekarang, kehidupan ekonomi di Indonesia pun ikut menjelma menjadi ekonomi digital. Belanja online sudah merupakan gaya hidup masyarakat Indonesia, terlihat dari banyaknya  pelaku usaha terlebih UKM yang memiliki toko online yang pemasarannya dilakukan dengan cara membuat website dan melalui sosial media. Marketplace semacam Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan yang lainnya juga semakin besar dan kompetitif.

Accurate hadir untuk ikut berpartisipasi dalam era digital ini. Accurate adalah sebuah aplikasi akuntansi yag dikembangkan oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera sejak tahun 1999. Aplikasi akuntansi ini dirancang untuk membantu banyak pengusaha Indonesia khususnya pengusaha UKM dalam mengelola transaksi keuangan perusahaannya.

Produk terkini Accurate mencakup Accurate 5 yaitu software laporan keuangan real time berbasis desktop. Rene POS (Point Of Sales) yaitu software kasir yang memudahkan pengusaha dalam mencatat penjualan, mempercepat proses sekaligus memberi kesan modern pada toko atau outlet. Kemudian ada Accurate Online yaitu software akuntansi yang berbasis website dan cloud database. Berikutnya ada Accurate Lite yaitu software akuntansi yang berbasis cloud-apps yang bisa di download di playstore. Accurate Lite ini versi ringan dari Accurate Online.

Selain mendukung para pelaku UKM dalam memudahkan pembukuan keuangan usahanya, Accurate juga mendukung dalam segi pemasarannya. Tidak hanya itu, pelaku UKM juga bisa melakukan konsultasi online tentang keuangan dan perpajakan lhoo…Semua itu bisa ditengok di Solusi UKM

Era ekonomi digital ini juga menjadi penyebab utama banyaknya bermunculan Digital Marketer. Yang termasuk ke dalam golongan Digital Marketer adalah Blogger, Buzzer, dan Influencer.

Blogger adalah seorang yang suka menulis di suatu platform blog tentang apapun biasanya tentang opininya bisa juga menulis review suatu produk atau jasa yaaa macam aku ini hehehe

Buzzer adalah seorang yang aktif di sosial media dan memiliki follower yang sangat banyak. Biasanya seorang buzzer akan mempromosikan suatu produk atau jasa secara berulang-ulang, tetapi buzzer tidak wajib mengajak followernya  untuk mencoba apa yang sedang dipromosikan.

Influencer adalah seorang yang juga aktif di sosial media walaupun followernya tidak sebanyak buzzer, tetapi memiliki engagement rate yang lebih tinggi. Seorang influencer harus memiliki skill untuk meyakinkan banyak orang agar mencoba apa yang sedang dipromosikannya.

Menyadari akan semakin bertumbuhnya digital marketer, Accurate menyediakan program ACCURATE DIGITAL PARTNER (ADP)

Accurate Digital Partner (ADP) adalah program kemitraan untuk memasarkan Accurate Accounting Software secara online atau digital.

Accurate Digital Partner

Menjadi seorang digital partner Accurate bertugas untuk menjual aplikasi Accurate Online dan Accurate Lite. Banyak keuntungan yang bisa didapat apabila tergabung dalam program ADP ini.

Accurate Digital Partner

Pendaftarannya gratis dan mudah lho. Kunjungi website resmi nya, klik daftar ADP, isi data di form register dan kita sudah tergabung sebagai ADP deh.

ADP akan mendapatkan basic income dan recurring sebesar Rp.1.000.000,- ketika berhasil menjual produk Accurate Online dengan rincian:
– Saat terjadi penjualan mendapatkan Rp.400.000,-
– Akhir tahun kedua mendapatkan Rp.300.000,-
– Akhir tahun ketiga mendapatkan Rp.200.000,-
– Akhir tahun keempat mendapatkan Rp. 100.000,-

ADP juga akan mendapatkan basic income dan recurring sebesar Rp.1.000.000,- ketika berhasil menjual produk Accurate Lite namun berbeda di rinciannya:
– Saat terjadi penjualan akan mendapatkan Rp. 200.000,-
– Akhir tahun kedua mendapatkan Rp.200.000,-
– Akhir tahun ketiga mendapatkan Rp.200.000,-
– Akhir tahun keempat mendapatkan Rp.200.000,-
– Akhir tahun kelima mendapatkan Rp.200.000,-

Ada yang lebih menarik jika ADP berhasil menjual produk Accurate Online Private Cloud akan langsung mendapat Rp.1.000.000 tanpa ada rincian.

Selain basic income yang menarik, ADP juga bisa mendapatkan seasoning income, instant income dan networking income yang menggiurkan yang bisa dilihat di Facebook Group ADP. Didalam Facebook Group ADP pun ada materi-materi marketing yang bisa digunakan untuk promosi.

Yuuk tunggu apalagi ??? Segera daftar jadi ADP supaya bisa dapat penghasilan tanpa keluar modal 🙂

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *