My Thoughts

“Me Time” Itu Wajib

“Me Time” adalah waktu untuk dari sendiri tanpa ada kehadiran orang lain bisa pada saat beraktifitas atau bahkan tidak beraktifitas sama sekali.

Me Time ini wajib buat perempuan, baik untuk working mom maupun full time mommy. Demi kemaslahatan situasi rumah tangga yang damai tentram, karena kalau emak-emak mulai cranky kelaaaar udeeeh dunia persilatan \(^o^)/

Me Time itu bisa ngapain aja, dari mulai kegiatan yang butuh modal gede sampai yang sampai yang ngga pake modal sama sekali tergantung kemampuan dan kemauan kita sih hehehe

Me time itu membuat hidup lebih bahagia dan kembali  bersemangat

Me time yang sering aku praktekan itu…

  • Semedi di kamar mandi, ini me time ngga pakai keluar duit. Bawa handphone untuk dengerin musik sambil silahturahmi ke marketplace atau online shop. Atau bisa sambil creambath atau luluran sendiri.
  • Semedi di kamar, entah sambil nonton Netflix atau tidur nyenyak sambil dengerin musik yang syahdu. Ini juga ngga pakai modal apa-apa tapi lumayan efektif.
  • Beauty Treatment, me time modelan begini itu ibarat sambil menyelam minum air. Manfaat nya adalah menjaga kewarasan sekaligus memanjakan penampakan penampilan terutama di mata suami. Tapi berhubung ku kaum jelata, biasanya aku hunting beauty treatment di Fave . Di situs itu banyak banget diskonan beauty treatment yang mesti di coba. Sesuai dengan prinsip aku CANTIK ITU NGGA HARUS MAHAL (padahal medit) 
  • Nonton bioskop dan ngopi di kafe kekinian, me time modelan begini butuh modal lumayan sih. Sebelnya me time modelan begini suka bikin baper kalau duduk sebelahan sama orang pacaran di bioskop. Aku pernah duduk sebelahan sama pasangan selingkuh yang sepanjang film bisik-bisik cekikikan, pengen aku sleding aja rasa nya, emosiiih aku tuuuh >:< terus pada saat ngopi di kafe, kelihatan kaya jomblo ngenes gitu. 
  • Olah Raga, me time modelan begini manfaat nya banyak dong. Selain bisa mengurangi stress bisa melangsing kan berat badan juga. Aku biasanya olah raga di gym atau bisa juga berenang di sport center deket rumah.
  • Nge-Blog, aaaah ini me time favorite aku sekarang. Maklum sebagai new kid on the blog, aku lagi demen banget ngeblog. Biasanya aku ke coworking space supaya kelihatan keren lebih tenang. 

Faedah yang kurasakan setelah terlaksananya me time itu…

  • Kewarasan alias emosi tetap stabil, uring-uringan terhempaskan.
  • Jadi lebih lemah lembut dan sabar menghadapi tingkah anak-anak.
  • Jadi merasa lebih cantik dan bugar dong
  • Jadi lebih sweet ke suami <<< karena me time nya di bayarin suami (∩_∩)

Itu lah me time versiku, kalau versi kalian seperti apa? please sharing di komen 🙂

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *