My Thoughts

Mudahnya Belanja Baju Lebaran di Mapemall Online Store

Lebaran sebentar lagi nih dan aku termasuk dalam golongan emak-emak yang harus pakai baju baru pada saat lebaran hehehe… setidaknya ada penampilan beda dari keseharian setiap tahunnya.

Walaupun lagi terkurung di rumah nggak bisa jalan-jalan ke mall, bukan berarti nggak bisa beli baju lebaran dong, kan bisa belanja online. Apalagi jaman sekarang sudah makin banyak aplikasi belanja online.

Salah satu tempat online shopping yang menarik minatku adalah MAP Online Indonesia atau lebih dikenal dengan Mapemall.

Kenapa menarik?
Karena menurutku, belanja online di Mapemall ini sama saja seperti belanja di mall. Barang-barang yang dijual oleh Mapemall itu sama seperti yang biasanya dijual di mall. Karena Mapemall adalah situs belanja online pertama dengan teknologi O2O (Online to Offline) yaitu belanja melalui online dengan mengambil barang langsung di toko untuk produk-produk authentic.

Dengan kata lain, belanja online di Mapemall sama saja dengan belanja online barang original. Semua kebutuhan fashion dan lifestyle yang dijual di Mapemall adalah authentic brand. Pokoknya no kawe-kawe club hehehe…

Nah sekarang aku ceritakan ya, tahapan belanja online di Mapemall.

1. Klik dong ah situs mapemall.com

mapemall.com

2. Bisa window shopping alias lihat-lihat dulu di halaman depan atau kalau mau cepat klik menu.

3. Karena aku mau beli baju lebaran untukku, tentu saja aku klik menu “HER” dan cari pilihan baju lebaran sesuai yang aku mau. Kalau sudah ketemu ya tinggal klik. Uniknya, Mapemall ini membantu kita untuk menentukan size baju yang mau kita beli, seperti ini.


4. Setelah cocok dengan size yang direkomendasikan dan tersedia barangnya, langsung klik add to bag. Jika masih ingin beli barang yang lain, bisa klik icon “M” yang ada di ujung kanan atas. Jika sudah selesai pilih barang yang ingin dibeli, langsung klik buy now.Β Selanjutnya akan keluar tampilan seperti ini…


5. Kemudian klik checkout untuk proses pengiriman dan pembayaran. Mapemall memberikan dua pilihan pengiriman, yaitu home delivery atau click & collect (pick up in store alias diambil langsung di toko).

Aku pilih opsi home delivery yang mengharuskan mengisi alamat lengkap dan jelas untuk pengiriman barang.

6. Setelah isi alamat lengkap, aku bisa periksa lagi barang yang aku beli sebelum dibayar (view product list). Setelah semuanya benar, menuju proses pembayaran.


Pembayaran di Mapemall dapat melalui credit atau debit card, selain itu bisa melalui transfer bank. Oh iya, kalau mau belanja dengan harga yang lebih murah selain diskon dari Mapemall, kita bisa dapatkan voucher belanja ekstra lho. Caranya klik banner ini:

Bagi pemegang kartu anggota MAP Club, bisa me-redeem MAP Club poin untuk mendapatkan Super Double Bonus yang berlaku hingga akhir Juni 2020.

Setelah semua proses pembayaran selesai, kita tinggal tunggu orang yang teriak “PAKEEETTT” hahaha…Β  semua pembelian di Mapemall akan dikonfirmasi lewat email dan kita bisa lacak pesanan lewat situsnya.

Bagaimana??? mudah kan belanja online di Mapemall…

Untuk info promo yang menarik dari Mapemall bisa dilihat di akun instagramnya:
@Mapemall_com dan @Mapemall_shop

Easy shopping 2020 ya di Mapemall saja, aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung di toko πŸ™‚

#MapYourStyle
#AtHomeWithUs

 

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

36 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *