Beauty and Health,  Skin Care

[REVIEW] mylea Hairceutical | Penyelamat Rambut Rontok

Permasalahan utama rambutku adalah rontok dan ketombe. Aku sudah coba banyak shampoo dan conditioner bahkan serum rambut dengsn harga mahal yang katanya bisa mengatasi masalah rambutku, tapi belum ada satupun yang benar-benar terbukti.

Sampai suatu hari aku datang ke salon untuk melakukan perawatan rambut dan sang hairstylist memberikan hair tonic mylea. Aku suka dengan sensasi dinginnya dan harumnya yang menenangkan. Hairstylist nya bilang kalau hair tonic mylea ini bagus untuk masalah rambut rontok. Berawal dari situ, aku jadi cari tahu alias kepo tentang produk perawatan rambut mylea.

mylea HAIRCEUTICAL System adalah suatu teknologi yang menggabungkan antara Hair Care (Perawatan Rambut) dengan Pharmaceutical (Obat atau Nutrisi) yang bertujuan MEDICATED untuk merawat kulit kepala dan akar rambut yang menjadi dasar rambut sehat dan kuat.
mylea Hairceutical Series

Mengandung ekstrak bunga CHAMOMILE sebagai anti inflamasi akibat kulit kepala sensitif,untuk meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak dan HORSETAIL secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar lebih lentur. mylea Hairceutical series ini juga cocok lho buat rambut yang tertutup hijab, sering diwarnai dan di catok.

Aku ceritakan satu persatu ya tentang rangkaian mylea Hairceutical ini.

Shampoo

mylea Shampoo

Dikemas dalam botol plastik tebal berkapasitas 100ml dengan flip top yang aman alias tidak gampang tumpah. Shampoo mylea ini juga tersedia dalam kemasan 200ml. Shampoonya berwarna putih kehijauan dengan harum yang menyenangkan. Setelah dibilas terasa segar dan kesat tapi rambutku tetap lembut tidak kering.

Daily Instant Hair Mask

mylea Daily Instant Hairmask

Dikemas dalam botol tube kemasan 150ml dengan flip top. Berwarna hijau muda dengan tektur lebih kental dari shampoo nya dan harumnya yang lebih pekat, daily instant hair mask ini juara bikin rambut jadi terasa lebih halus dan lebih tebal.

Produk shampoo dan daily instant hair mask mylea ini ternyata silicon free. Silicon adalah polymer yang terdiri dari beberapa jenis yaitu cair, gel, dan padat. Silicon yang dipakai pada produk perawatan rambut memiliki efek melindungi rambut dengan bahan hydrophobic tipis dan biasanya bersifat waterproof ( tidak hilang walau dibilas air). Melapisi rambut sehingga menghasilkan efek halus, rapi dan mudah disisir.

Efek samping silicon:
apabila digunakan dalam jangka panjang mengakibatkan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi kering, rusak, bercabang, dan ketombe yang akhirnya rambut menjadi patah dan  mudah rontok.
Hair Tonic

mylea Hair Tonic

Dikemas dalam botol kaca gelap kapasitas 100ml (tersedia juga kapasitas 200ml) dengan stoper. Hair tonic mylea ini warnanya hijau tua. Yang paling terasa sensasi dingin dan harumnya menenangkan.

Setelah pemakaian sekitar 10 hari, terlihat perubahan positif pada masalah rambutku. Ketombe mulai menghilang dan kerontokan rambut berkurang.

Hasil perawatan rambut MyLea

Akhirnya aku menemukan perawatan yang tepat untuk permasalahan rambutku. Dan untuk nilai tambahnya, setiap menggunakan mylea Hairceutical series ini aku selalu merasa seperti habis melakukan perawatan rambut di salon hehehe…

 

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *