Beauty and Health

[REVIEW] Greenery Female Cap

Eyang putriku selama hidupnya ngga pernah bosen-bosen kasih aku wejangan setiap ketemu. Salah satu wejangan beliau adalah aku wajib, harus, kudu, mesti jaga kebersihan organ intim. Selain untuk kesehatan diri sendiri juga untuk menyenangkan suami.

Salah satu caranya adalah dengan membasuh organ intim menggunakan air rebusan daun sirih dan minum jamu tradisional Empot Ayam. Efek dari air rebusan daun sirih dan jamu empot ayam ini bagus buatku, tapi RIBET. Aku harus rebus dulu itu daun sirih, tunggu sampai agak hangat baru bisa digunakan. Untuk jamu empot ayam, harus di cuci bersih, di jemur sampai kering, dan di potong-potong baru bisa di minum. Pada saat minum jamu empot ayam ini juga harus tahan napas karena bau nya bikin hilang fokus hehehe.

By the way, sudah pada tahu belum bentuk dari jamu empot ayam ??? Begini nih penampakan nya…

Jamu Empot Ayam

Sampai akhirnya aku menemukan Greenery Female Cap yang bisa menggantikan fungsi jamu empot ayam.

Greenery Female Cap

What it claims:
Produk terbaik untuk perawatan wanita dari dalam, terbuat dari  ekstrak tinggi berbagai macam tanaman pilihan. Greenery Female Cap mampu memberikan hasil yang cepat & signifikan:

  • Meluruhkan Myom dan Kista
  • Mengencangkan  otot vagina yang telah kendur tanpa mengeringkan.
  • Memberikan efek layaknya perawan pada saat berhubungan
  • Mengencangkan juga otot paha, pinggul, lengan, perut dan payudara
  • Menaikkan dan mengencangkan otot rahim
  • Menghilangkan gatal-gatal dan keputihan dalam waktu yang cepat
  • Menetralisir bau tak sedap akibat jamur ataupun  makanan yg anyir.
  • Mengharumkan nafas yang tidak sedap
  • Meredakan rasa sakit sebelum dan pada saat datang bulan
  • Mempercepat keluarnya darah haid hingga bersih dan tuntas tak bersisa
  • Melancarkan buang air kecil serta mengobati anyang-anyangan.
  • Mengeluarkan cairan vagina yang mengandung jamur & bakteri hingga bersih (gurah vagina)

Komposisi Lengkap

Komposisi Female Cap

Yang  familiar buatku sih, komposisi nya mengandung Manjakani, Biji Pinang, dan Kunyit. Manjakani terkenal untuk menjaga “kualitas” organ intim wanita. Biji pinang untuk merapatkan organ intim wanita dan mengecilkan rahim pada masa nifas, selain itu biji pinang juga bisa membantu menghaluskan kulit. Sedangkan kunyit untuk menghilang bau badan tak sedap.

Greenery Female Cap ini di kemas dalam kapsul berwarna emas, jadi mudah sekali di konsumsi. Tinggal telan pakai air mineral.
Greenery Female Cap ini memiliki ijin BPOM dan cangkang kapsul nya pun Halal. Jadi aku ngga ragu buat minum nya 🙂

Kapsul Female Cap

Dalam satu botol plastik bersegel ini terdapat 30 kapsul. Diminum 1 x 2 kapsul per hari, satu jam setelah makan. Jadi kira-kira dalam satu botol ini bisa untuk penggunaan 2 minggu.

Biasanya aku berhenti minum jamu empot ayam pada saat haid. Tapi karena menurut klaim bisa meredakan sakit pada saat haid dan bisa mempercepat keluarnya darah haid , jadi tetap aku minum Greenery Female Cap pada saat haid.

Aku sudah minum Greenery Female Cap ini selama 10 hari termasuk pada saat haid, efek yang paling terasa adalah keputihan yang biasa nya kualami menjelang haid jauh berkurang bahkan cenderung tidak ada. Pada saat haid hari pertama dan kedua biasanya aku mengalami sakit perut yang mengangggu, tapi pada saat minum Female Cap ini, sakit perut nya lumayan berkurang. Aku menantikan efek gurah vagina nya yang masih belum terasa, mungkin setelah aku minum botol kedua dan seterusnya  ya 🙂

Overall View: 

  • Praktis karena berbentuk kapsul
  • Membantu mengurangi keputihan
  • Membantu meredakan sakit perut pada saat haid

  • Harganya lumayan mahal untuk produk sejenis

Tentu saja di Gogobli dong 🙂

Walaupun harganya lebih mahal dibandingkan produk sejenis nya, menurut gue Greenery Female Cap ini worth to buy kok. Bagus digunakan untuk suplemen kesehatan organ intim wanita.

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

28 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *