Beauty and Health,  Make Up

[Review] Looke Holy Lip Series, Lipstik Lokal Dengan Kualitas Juara

Sudah lama aku nggak bikin blogpost tentang review make up. Kali ini aku mau cerita tentang lipstik Looke yang diberi nama Holy Lip Series yang terdiri dari Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish.

Sebagai pemuja lipstik, sudah pasti aku gampang kena racun kalau ada lipstik oke apalagi dengan harga yang bersahabat. Looke ini salah satu dari produk lipstik lokal godokan Avoskin dengan kualitas bagus yang harganya masuk akal hehehe…

Kemasan
Kemasan luar Looke adalah kardus tebal warna hitam yang terkesan modern namun mewah. Yang aku suka dari kardusnya adalah informatif, tertera semua ingredients nya dan shade nya.

Untuk kemasan lipstiknya sendiri, Looke ini dikemas dalam botol bening dengan tutup silver yang bagian bawah botol terdapat stiker bertulisan shade nya. Kemasan botolnya ringan dan nggak bulky, nggak ngabisin tempat di make up pouch.


Yang paling aku suka adalah aplikatornya empuk dan ujungnya membulat sehingga bisa membentuk bibir jadi terlihat lebih penuh.

Tekstur
Holy Lip Creme memiliki tekstur creamy matte tapi tetap terasa ringan dibibir, aku suka tekstur creamy karena jika dipulaskan ke bibir nggak berantaka gitu. Berbeda dengan tekstur lipstik yang cair, yang kalau dipakai bisa belepetan sampai kena gigi hehehe….
Sedangkan Holy Lip Polish memiliki tekstur jelly glossy, agak berat dibibir tapi tetap mudah dipulaskan ke bibir. Holy Lip Polish ini juga bisa digunakan untuk melapisi Holy Lip Creme yang dipakai sebelumnya.

Pigmentasi dan Daya Tahan
Holy Lip Creme ini pigmentasinya maksimal. Sekali pulas bisa menutup warna bibir yang gelap dan bisa membentuk garis batar bibir secara natural. Daya tahan Holy Lip Creme ini juga juara walaupun sedikit transfer pada saat minum. Aku pakai Holy Lip Creme selama 3 jam, warnanya hanya sedikit memudar.
Untuk Holy Lip Polish, pigmentasinya tidak sebagus Holy Lip Creme dong ah, wong jenisnya lipgloss.

Shade
Holy Lip Creme memiliki empat shade yaitu Gaia, Irene, Thalia, dan Hebe. Sedangkan Holy Lip Polish memiliki satu shade yaitu Luna. Tapi aku cuma memiliki dua shade dari Holy Lip Creme dan Luna.

GAIA

Shade GAIA ini berwarna merah kecoklatan atau bisa juga dibilang merah bata. Biasanya aku menghindari lipstik dengan shade macam ini, karena menurutku jika aku pakai lipstik dengan shade merah bata, muka aku terlihat lebih serius dan galak hehehe. Tapi entah kenapa dengan shade GAIA ini aku merasa aman-aman saja, padahal GAIA ini termasuk golongan lipstik dengan warna bold. Tapi mungkin aku akan pakai GAIA ini pada saat datang ke event blogger, meeting dengan rekan bisnis, atau ke resepsi pernikahan.

LUNA

Shade LUNA berwarna pink crystal. Cocok digunakan sehari-hari buat yang nggak ingin terlihat menor. LUNA juga cocok untuk digunakan oleh remaja. Tapi aku lebih suka pakai LUNA untuk melapisi Holy Lip Creme daripada dipakai sendirian.

IRENE

Shade IRENE ini favorit aku, karena namanya mirip dengan namaku haha… shade IRENE ini berwarna pink semi nude. Warnanya terkesan sweet gitu, menurutku sih cocok banget dipakai buat keseharian. Dipakai pada saat saat ngemall, ngopi cantik atau dipakai kencan sama suami hehehe.

Looke Holy Lip Series ini dijual dengan harga Idr.140k per buahnya. Menurutku sih harganya wajar dengan setara dengan kualitasnya.
Yang mau mencoba atau mau kepo dulu boleh ditengok deh instagramnya @lookecosmetics atau langsung lihat di websitenya Looke πŸ™‚

Jadi, kamu suka yang warna apa? please sharing di komen πŸ™‚

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *