Beauty and Health,  Skin Care

[REVIEW] Snail Truecica Miracle Repair Serum | Benarkah Ajaib ?

Berawal dari melihat akun Instagram yang sponsored, aku jadi tertarik untuk mencoba serum ini. Yaaahh bagaimana nggak tertarik secara iklan itu menunjukan kalau serum ini bisa bikin wajah bopeng jadi pulih halus mulus tak berpori. Sebagai perempuan yang mudah diracuni suka dengan skincare, aku merasa mendapatkan angin surga pada saat lihat iklan itu hahaha… macam begini nih iklannya.

source: Google

Langsung cuuuss dong menuju marketplace junjungan untuk cari serum ini, etapi aku baca-baca dulu sih review nya di salah satu forum kecantikan yang terkenal dan banyak yang bilang bagus, benar terbukti memperbaiki tekstur wajah. Makin yakin aku tuh untuk beli serum ini….

Snail Truecica Miracle Repair Serum di produksi oleh Some By Mi, salah satu produsen skincare terkenal di Korea.Β  Sebelum serum Snail Truecica ini, sudah banyak produk Some By Mi yang hits di Indonesia, misalkan AHA/BHA/PHA Miracle Toner.

Kalau yang sudah baca blogpost ku yang sebelumnya, pasti sudah tahu kalau jenis kulitku oily dan acne prone <<< duileee sok iyes deh, macam pembaca blog ini banyak aja hahaha…

Baca juga: DL Skincare

Seiring berjalannya waktu, jenis kulitku berubah menjadi dehidrasi karena sering di exfoliasi. Aku kepingin coba serum ini karena selain lihat iklannya yang begitu menggoda juga karena kondisi kulitku sekarang ini yang kering, kemerahan, banyak jerawat bruntus, banyak bekas jerawat dan ada beberapa ice pick scars.

Langsung aku ceritakan aja nih ya tentang serum Snail Trucica ini…

What it claims:
– Memperbaikin tekstur kulit (bopeng) akibat jerawat
– Menyembuhkan jerawat
– Memudarkan bekas jerawat
– Meredam kemerahan pada kulit wajah

Kemasan:
Dikemas dalam botol plastik warna merah kapasitas 50ml dengan pump. Aku suka dengan kemasannya karena pump nya menjaga serum agar tetap higienis.

Komposisi:
Berhubung dikemasannya menggunakan bahasa yang bikin aku roaming, jadi aku kutip saja ya hasil dari Google hehhehe

Snail Truecica Miracle Repair Serum mengandung 880,000 ppm Black Snail untuk meregenerasi kulit, memperbaiki dan 10.000 ppm Truecica untuk menjaga kulit tenang. Kehebatan Mucin Siput adalah dengan natural protein nya kuat untuk meregenerasi, collagen, allantoin untuk memudarkan bekas, glycolid acid untuk menjaga keseimbangan sebum/minyak dan elastin untuk ketahanan kulit.

 

Tekstur:
– Teksturnya seperti gel ringan dengan warna bening.
– Tidak lengket pada saat dipakai.
– Ada sedikit wangi yang tidak menggangu.
– Agak sedikit lama menyerap dikulit.

Hasil Pemakaian:
Aku pakai serum ini sudah habis dua botol. Aku pakai 3 pumping setiap pagi dan 5 pumping pada malam hari menjelang tidur, dan pakai serum ini selalu setelah toner. Kalau dihitung berdasarkan jangka waktu, dengan cara pemakaian ku itu per botol habis sekitar satu bulan. Beginilah hasilnya di wajahku

before Snail Truecica
after Snail Truecica

Di dua foto diatas itu aku nggak pakai bedak sama sekali, cuma pakai sunblock spf 50. Terlihat kan bedanya? sebelum pemakaian kulit wajahku “kebakaran” setelah pemakaian terlihat membaik.

πŸ’‹ KESIMPULAN πŸ’‹Β 
– Snail Truecica meredakan kemerahan pada kulit wajah.
– Snail Truecica mengempeskan jerawat.
– Snail Truecica melembabkan wajah.
– Snail Truecica BELUM terbukti untuk “menutup” ice pick scar.
– Snail Truecica BELUM terbukti menghilangkan bekas jerawat.
– Snail Truecica terasa ringan pada saat diaplikan pada wajah, tetapi agak lama menyerapnya.
– Ada fragrance dalam kandungannya, tidak mengganggu baunya tetapi untuk yang alergi fragrance sebaiknya berhati-hati.
– Pada saat dipakai ada sedikit rasa perih di kulit wajah walaupun cepat hilang dan berganti dengan rasa sejuk diwajah <<< di bagian ini memang sedikit bikin bingung.

Harga:
Rp. 220.000
Belinya di marketplace ternama junjungan kita semua hahaha

Apakah Snail Truecica Miracle Repair Serum ini benar-benar miracle ??? menurutku sepertinya tidak, jika melihat dari hasil pemakaian dua botol yang artinya aku sudah pakai sebanyak 100ml. Sedangkan yang kulihat pada iklannya, “keajaiban” akan terjadi jika sudah memakai serum ini sebanyak 100ml. Atau mungkin kulitku yang memang ndablek hehehehe…

Ada yang sudah pernah memakai serum ini? please sharing di komen πŸ™‚

 

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *