Beauty and Health,  Skin Care

[REVIEW] Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow White

Sebenarnya telat sih mau review produk kecantikan ini, tapi nggak apa-apa deh… lebih baik telat daripada tidak sama sekali bukan hehehe *maksa bener sih ren*

Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow White adalah produk kecantikan yang berasal dari Thailand. Sampai sekarang aku masih berpikir apa hubungannya antara MUSCLE denganย  Makeup atau dengan Snow White… serius deh, gagal paham aku tuh sama judul produk ini.

Tree Chada Cream Makeup

Ya sudah biarkan berlalu ke-gagal-paham nya aku, ku mulai aja ya reviewnya ๐Ÿ™‚

What it claims:
– Brighten and whiten skin
– Tighten large pores
– Coverage naturally
– Clear and transparent skin
– Improve skin elasticity
– Create natural nude makeup easyly and simply

Aku tulis klaimnya berdasarkan info yang kudapat dari websitenya. Aku gagal paham lagi pada saat baca klaimnya di bagian coverage naturally kemudian clear and transparent skin… ini maksud bagaimana sih bu? menutupi tapi transparan gitu? ahahahaha sepertinya aku mesti sekolah lagi nih supaya jadi paham.

Packaging:

Tree Chada – Packaging

Dikemas dalam botol kaca kemasan sekitar 50 gram dengan tutup segel plasti padat ditambah spatula untuk mengambil creamnya. Bagus sih agar cream tetap higienis.

Ingredients:

Tree Chada – Ingredients

Karena komposisi bahannya banyak jadi aku cantumkan foto kemasan boxnya. Disitu tertera jelas kan ya apa saja komposisinya.

Texture:

Tree Chada – texture

Teksturnya ringan dan ada bau wangi yang lembut tidak mengganggu. Karena ringan itulah, Tree Chada cream ini mudah di aplikasikan ke wajah dan lumayan cepat menyerap.

Result:

Tree Chada – Result

Produk ini fungsinya langsung mencerahkan kulit wajah dan tubuh. Tapi setelah pakai ini hampir setengah botol, aku merasa sedikit tidak nyaman. Karena jika dipakai sendiri (tanpa foundation dan bedak) akan menghadirkan efek greasy alias berminyak padahal kulit wajahku masuk ke golongan kulit dehidrasi. Kemudian diperparah dengan adanya whitecast, padahal setahu aku produk ini tidak mengandung SPF. Lain hal jika dipakai sebagai primer, produk ini bikin foundation lebih menempel dan tahan lama. Aku lebih nyaman pakai ini di kulit tubuh, aku jadikan semacam body lotion gitu. Efeknya jelas bikin kulit tubuh langsung terlihat cerah dan terasa lebih halus.

๐Ÿ’ฐ Rp. 200.000,-

๐Ÿ›๏ธ Jastip teman

๐Ÿ’‹ KESIMPULAN ๐Ÿ’‹
– Tree Chada tidak mengandung SPF
– Tree Chada adalah produk multifungsi. Bisa digunakan sebagai tint moisturizer atau primer bahkan bisa digunakan sebagai body lotion.
Tree Chada mudah diaplikasikan dan lumayan cepat menyerap.
– Jika dipakai sendiri, akan cepat berminyak dan timbul whitecast.
– Tree Chada bukan termasuk cream yang waterproof, akan terasa licin jika terkena air.

– Kemasannya yang bulky dan terbuat dari kaca sangat tidak praktis.

 

Nah begitu deh review aku tentang Tree Chada Cream Makeup Muscle Snow White ini, ada yang punya pengalaman sama? atau mungkin ada rekomendasi tone up cream lain? please sharing di komen ya ๐Ÿ™‚

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *