Beauty and Health,  Treatment and Spa

5 Alasan “Me Time” Cantik di Salon Moz5 Kota Wisata Cibubur

Sebenarnya aku sudah sering dengar tentang salon ini sejak lama. Tapi berhubung cabangnya tidak ada yang dekat rumahku jadi belum sempat mampir.

Kebetulan salon Moz5 buka cabang baru di Kota Wisata Cibubur yang artinya dekat dengan rumahku. Aku langsung bikin jadwal untuk “me time” disitu.

Oke, langsung aku kasih tahu aja ya 5 alasan kenapa harus “me time” di salon Moz5 ini.

  1. Pelayanan hanya untuk wanita baik itu muslimah atau non muslimah. Laki-laki dilarang masuk !
    Senang kan kalau leyeh-leyeh tanpa khawatir ada mata laki-laki yang jelalatan hehehe
  2. Memiliki produk kecantikan yang dibuat sendiri yang sudah terdaftar BPOM. Setiap perawatan di salon Moz5 menggunakan produk mereka sendiri yang dinamakan Moayu beautycare. Produk Moayu beautycare ini banyak macamnya dan juga bisa dibeli lho kalau ingin melakukan perawatan sendiri dirumah.

    moayu beautycare
  3. Perawatan yang lengkap. Salon Moz5 ini menawarkan pelayanan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mulai dari creambath dan hairspa, facial, body spa, spa kewanitaan, bahkan juga melayani untuk make-up dan hijab styling. Salon Moz5 juga menyediakan perawatan untuk salon pengantin wanita dong, supaya kinclong dan manglingi gitu pada saat hari pernikahan. Oh ya, staf dan terapis yang ramah dan cekatan juga menjadi nilai tambah melakukan perawatan disini.
  4. Ruang perawatan yang nyaman. Semua area perawatan di salon Moz5 nyaman deh. Kapasitasnya nggak banyak sih, tapi tetapi enak dilihat.
    ruang perawatan moz5
    ruang perawatan moz5

    ruang perawatan moz5
  5. Harga perawatan yang terjangkau dan banyak promo yang menarik. Semua biaya untuk melakukan perawatan di salon Moz5 terhitung terjangkau menurutku. Salon Moz5 juga mengadakan program member yang keuntungannya adalah kita bisa mendapatkan diskon tambahan untuk perawatan dan pembelian Moayu beautycare.
    salon moz5
    promo moz5

    Begitulah ceritaku tentang salon Moz5 ini, adakah rekomendasi salon lain untuk muslimah ? atau mungkin ada yang sudah pernah”me time” di salon Moz5? please sharing di komen πŸ™‚

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

20 Comments

  • ast

    Nyaman banget ya kalau wanita masuk ke salon muslimah. Pernah nih di salon muslimah gitu, eh ada suami atau cowonya yang anterin dan kepingin nunggu di ruang tunggu yang cuma kesekat gorden, kan jadi kesel. Sampais ekarang aku belum menemukan salon muslimah yang nyaman lagi nih. Coba kalau deket, bisa mampir ke Moz5 ya.

  • Siti rogayah

    Rasanya ingin cobain namun jauh kak. Hehehe. Apalagi itu kalau jadi member enak banget ya kak. Bisa mendapatkan diskon tambahan juga apalagi dapat perawatan dan pembelian Moayu beautycare di diskon. Mantap banget kak

  • Lia Yuliani

    Wah, tempatnya bagus dan nyaman. Produknya juga produk sendiri. Memang kadang kalau di salon umum kurang nyaman. Tempat ini bisa jadi rekomendasi buat muslimah di daerah sana.

  • Lelly

    Inget moz5 jadi inget kalau saya dan suami pingin beli frencaisnya ini buat buka cabang di Bogor. Motivasinya ya karna susah banget cari salon muslimah di sini. Padahal kan ini kebutuhan ya. Nggak mungkin buka kerudung pas mau nyalon di tempat yang campur antara laki-laki dan perempuan.

    Tapi belum terealisasi sih. Hehehe..

    Btw, baca-baca ini jadi kegambar banget moz5 itu gimana. Emang bagus sih. Petugasnya juga ditraining semuanya kan. Jadi nggak asal-asalan yang kerja di sini.

  • Siska Dwyta

    Wah jadi tertarik nih pengen me time di salon Moz5 ini, dari nama salonnya aja unik sekali ya Mbak. Unik juga karena punya produk kecantikan sendiri. Nyamannya lagi kalau nyalon di sini gak perlu khawatir karena dikhususkan untuk perempuan aja. Apalagi banyak diskonnya pula, duh mau deh.. cuma di kota saya belum ada salon yang kayak gini

  • Dyah

    Aku pernah sih yang Moz5 di Rawamangun tapi udah lama tahun 2015. Abis itu pindah ke Malang deh sampe sekarang. Bagus sih salonnya. Khusus cewe n nyaman

  • Diah

    jadi pengen nyalon nih Mbak.
    Lihat tempatnya itu aja udah bikin mupeng apalagi pakai produk sendiri ya, pasti makin betah nyalonnya, banyak promo pula ya, jadi cantiknya dapat, hematnya juga dapat πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *