My Thoughts

Toyota Rush 2019, SUV Cantik Performa Tangguh

Masih bercerita tentang mobil. Setelah aku cari tahu tentang mobil All New Avanza 2019, aku menemukan ulasan tentang Toyota Rush terbaru yang ternyata sama menariknya seperti All New Avanza.

Baca Juga: All New Avanza 2019, Mobil Tangguh Pilihan Keluarga Indonesia

Langsung saja aku ceritakan tentang Toyota Rush terbaru ini ya…

Toyota Rush masuk dalam golongan SUV, singkatan dari Sport Utility Vehicle. Mobil jenis SUV merupakan gabungan dari jeep, pick-up, dan sedan. Ciri khas desain SUV ini memiliki ground clearance (jarak body mobil dengan tanah) yang tinggi, ukuran body mobil dan ban besar, suspensi yang kokoh tapi lembut, dan mesin bertenaga besar untuk melewati segala jenis medan.

Toyota Rush ini  sangat cocok dengan kondisi jalan di Indonesia yang tidak menentu, ada yang bergelombang, tanjakan, turunan, bahkan jalan rusak parah.

Spesifikasi Unggulan dari Rush

Mobil Toyota Rush ini pertama kali dirilis dengan 2 tipe pilihan yakni tipe S dan G dengan transmisi manual dan otomatis. Tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar yakni sebesar 109 hp pada 5.500 rpm serta dilengkapi dengan torsi 145 Nm pada 4.000 rpm. Selain itu, mobil Toyota Rush ini kini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yakni ABS, EBD, dan Airbag.

Toyota Rush ini didesain dengan tampilan serta body mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia. Dimensinya yang luas dimana mampu menampung penumpang dengan kapasitas hingga 7 orang membuat mobil ini semakin digandrungi oleh masyarakat. Tidak heran jika mobil ini masuk dalam jajaran mobil keluarga yang sangat direkomendasikan.

Selain itu, bagasi yang lega menjadi kelebihan mobil Toyota Rush selanjutnya. Bagasi Toyota Rush ini mampu membawa barang dalam jumlah yang banyak. Sangat cocok digunakan ketika bepergian jauh dengan membawa barang bawaan yang banyak.

source: google

Kelebihan Rush

Beberapa kelebihan dari mobil Toyota Rush ini diantaranya adalah harga yang bersaing, desain yang enak dipandang mata, tangguh, dengan kapasitas penumpang yang banyak. Selain itu, juga dilengkapi oleh fitur keselamatan dan keamanan saat berkendara.

source: Google

Diantaranya adalah dilengkapi dengan 6 Protective SRS Airbags, 7 buah seat belt dengan seat belt indicators yang disematkan pada tiap kursi. Indikator ini akan berbunyi tatkala ada penumpang yang belum benar dalam menggunakan sabuk pengaman. Teknologi Solid Vehicle Stability Control (VSC) yang digunakan pada mobil Toyota Rush membuat mobil semakin stabil dan minim oversteer ketika dibawa berkendara meski dilewatkan pada jalanan yang licin.

source:google

Setelah mempertimbangkan spesifikasi yang dimiliki mobil Toyota Rush, maka poin yang dipertimbangkan selanjutnya adalah daftar harga mobil Toyota Rush ini. Ini terkait dengan kondisi keuangan serta kebutuhan keluargaku hehehe . Mobil Toyota Rush ini tersedia dalam 4 tipe yakni tipe Rush 1.5 G M/T, Rush 1.5 G A/T, Rush 1.5 S M/T TRD, dan Rush 1.5 S A/T TRD.

Masing-masing dari tipe tersebut memiliki daftar harga mobil Toyota Rush yang berbeda-beda disesuaikan dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki. Mobil dengan tipe Rush 1.5 G M/T dibanderol dengan harga Rp 244 juta. Tipe Rush 1.5 G A/T dibanderol dengan harga Rp 254 juta. Tipe Rush 1.5 S M/T TRD dibanderol dengan harga Rp 255 juta, dan tipe Rush 1.5 S A/T TRD dibanderol dengan harga Rp 265 juta.

Daftar harga mobil Toyota Rush tersebut merupakan harga yang ditetapkan di Auto2000. Seperti yang sudah kita ketahui, Auto2000 merupakan dealer sekaligus retailer resmi mobil Toyota di Indonesia.  Sekarang, Auto2000 tercatat sebagai retailer dengan penjualan yang mencapai 42% total penjualan mobil Toyota di Indonesia. Prestasi tersebut menempatkan Auto2000 sebagai dealer dan retailer kelas atas di Indonesia. Tidak hanya itu, segala kemudahan dan pelayanan terbaik bisa kita dapatkan di Auto2000.

Auto2000 menawarkan pembelian mobil dengan sistem angsuran dan uang muka yang ringan. Informasi seputar daftar harga mobil Toyota Rush lengkap dengan berapa uang muka dan angsuran tiap bulan bisa dicek di situs resmi Auto2000 atau bisa datang langsung ke Auto2000 di seluruh wilayah Indonesia.

Ah aku jadi bingung mau pilih All New Avanza atau Toyota Rush ya… ada rekomendasi? please sharing di komen ya 🙂

 

 

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *