Beauty and Health,  Treatment and Spa

Wajah Langsung Kinclong dengan Superfacial OxyGeneo 3 in 1 di Amaryllis Clinic

Siapa sih yang tidak ingin punya kulit wajah yang halus lembut, kencang dan kinclong ?

Menurutku, jika ingin punya kulit wajah yang indah paripurna tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare. Tetapi juga harus melakukan perawatan wajah.

Kali ini aku mencoba perawatan fajah yang dinamakan Superfacial OxyGeneo 3 in 1 di Amaryllis Clicic. Kenapa disebut Supercacial 3 in 1 ? Karena perawatan ini memiliki tiga fungsi yang sangat bermanfaat untuk kulit, yaitu…

  1. Exfoliate
    Mengelupas kulit wajah teratas untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menghaluskan serta memperbaharui kulit.
  2. Infuse
    Mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit mealui serum bahan aktif yang dimasukan ke dalam kulit.
  3. Oxygenate
    Menghasilkan gelembung-gelembung CO2 yang meledak dengan lembut pada permukaan kulit wajah, menciptakan responfisiologis, mengirimkan darah yang kaya oksigen, meningkatkan kapiler dan metabolism kulit wajah. Oxygenate juga mengoptimakkan penyerapan serum bahan aktif.

Superfacial OxyGeneo 3 in 1 ini memiliki beberapa tahapan yaitu…

  1. Double Cleansing
    Tahapan pertama adalah membersihkan wajah 2 kali dengan menggunakan milk cleanser dan facial wash. Gunanya untuk membersihkan debu, kotoran dan sisa makeup pada wajah.

  2. Radio Frequency (RF)
    RF atau yang juga dikenal dengan setrika wajah ini berguna untuk mengencangkan kulit wajah dan merangsang pembentukan kolagen dibawah kulit. Efek yang dirasakan olehku pada saat melakukan RF ini adalah rasa hangat yang nyaman pada kulit wajah. Oh ya, sebelum dilakukan RF, terapis akan mengoleskan gel khusus wajah. Tahapan ini akan menghabiskan waktu sekitar 20-25 menit.

  3. Microdermabrasi
    Perawatan OxyGeneo dimulai dari tahapan ini. Setelah gel wajah dibersikan, terapis mengoleskan serum khusus OxyGeneo. Kemudian wajah di pijat dengan alat yang ujung kepalanya kasar dengan hati-hati. Efek yang dirasakan pada kulit wajahku adalah clekat clekit ringan dan kulit wajah memerah. Hal ini normal kok, karena mikrodermabrasi sifatnya seperti “mengamplas” kulit wajah. Tahapan ini akan menghabiskan waktu sekitar 5-7 menit


  4. Ultrasound
    Masih menggunakan serum yang sama, wajah akan dipijat dengan alat ultrasound. Selain untuk memaksimalkan penyerapan serum, ultrasound juga berguna untuk merangsang kolagen dan meremajakan kulit. Tahapan ini menghabiskan waktu sekitar 10-12 menit. Efek yang kurasakan adalah rasa dingin yang menyenangkan.

  5. Massage
    Kemudian wajah akan di pijat dengan alat khusus infra red. Tujuannya selain mengoptimalkan penyerapan serum, alat ini juga berfungsi menrilekskan dan mencerahkan kulit wajah.. Efek yang kurasakan adalah rasa hangat yang tetap nyaman. Tahapan ini menghabiskan waktu sekitar 7-10 menit.

  6. Masker Wajah
    Ini tahapan terakhir pada perawatan Supefacial OxyGeneo 3 in 1. Terapis memilihkan masker brightening untuk kulit wajahku. Masker peel off ini terasa dingin menenangkan dan menyenangkan. Tahapan masker ini menghabiskan waktu sekitar 20 menit.

Setelah semua tahapan selesai, kemudia aku berkaca. Dan terkejut melihat hasilnya. Kulit wajahku  langsung terlihat lebih cerah dan glowing, terasa lebih lembut dan kenyal.

Untuk perawatan Superfacial OxyGeneo 3 in 1 ini dikenakan biaya Rp.750.000,- dan bisa dilakukan sebulan sekali. Menurutku ini harga yang wajar untuk investasi kulit wajah sehat dan awet muda hehehe…

Selain Superfacial OxyGeneo 3 in1, Amaryllis Clinic juga menyediakan perawatan lain yang tidak hanya untuk wajah tetapi juga untuk alat kewanitaan. Amaryllis Clinic juga menyediakan perawatan pijat dan  spa untuk ibu hamil dan anak-anak dong.

Yuk kepoin Amaryllis Clinic lewat Instagramnya, banyak promo special yang sering mereka berikan lho 🙂

happy wife, happy mommy, happy blogger :)

33 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *